Tuesday, January 20, 2009

KAMMI UNHAS Menuju Pemimpin Baru 2009

Setelah setahun, Kammi Unhas berjalan dengan nahkoda Akh Rahmat Hidayat, kini saatnya KAMMI unhas akan memasuki sebuah periode baru. kepemimpinan baru dan tentu saja ruh baru. yang semoga lebih bersemangat agar gaung KAMMI di mata dunia mahasiswa secara khusus di Unhas bisa lebih terasa lagi.

Kammi dalam perjalanannya setahun, telah menuai banyak nilai dan pelajaran. yang terus menerus menjadi pelajaran bagi setiap orang yang terlibat dalam organisasi dakwah ini, bahwa semua nilai pengorbanan, baik itu harga, tenaga maupun pikiran yang telah coba kita berikan dalam kurun waktu setahun ini.

Banyak hal yang bisa menjadi bahan evaluasi kita kedepannya. Banyak juga suka dan duka perjuangan. tapi, ini yang telah mereka berikan. Anda? apa yang akan anda berikan? untuk dakwah ini, untuk agama ini.

Tanggal 24-25 Januari 2009 akan menjadi momen penting dalam wajah kepemimpinan KAMMI unhas kedepan. Banyak wacana tentang siapa yang kelak akan menjadi nahkoda KAMMI unhas dalam periode ke depan. Yang pasti siapapun dia, dia adalah orang yang bisa menjadi panutan. menjadi pemimpin yang bijak. Mampu membawa gaung KAMMI menjadi lebih besar. sebagai sebuah gerakan dalam umurnya yang ke-10. Allahu Akbar!!!

No comments: